Powered by Blogger.

WAKTU

Daftar Hadir







Banner Link

Hisyam Teknologi .

Outdoor Murah

EnHa Design

Wednesday, January 6, 2016

CARA FLASH LENOVO A388T

Tak pernah habis saya berbagi cara flash Hp Android dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara Flash Hp Lenovo A388T, awalnya saya pusing untuk flashing Hp ini karena CPUnya bukan dari Mediatek melainkan dari Spreadtrum tapi berkat usaha dan pengalaman flashing saya akhirnya Hp Lenovo A388T kembali hidup lagi.

Sebelum masuk proses flashing silahkan download dulu bahannya di bawah ini
Download Tool
Driver USB
Stock Rom Lenovo A388T

Jika sudah selesai download sekarang kita masuk proses eksekusi.
  1. Instal drivernya terlebih dahulu
  2. Buka download tool
  3. Pilih load Paket (gambar Gir paling pinggir)
  4. Arahkan ke Firmware Pac yang sudah di download
  5. Klik pada logo Play
  6. Kemudian colokan USB ke Hp Lenovo A388T
  7. Tunggu hingga tulisa PASS
Selamat mencoba semoga sukses.

10 comments

Unknown May 17, 2016 at 11:09 PM

ini yang saya cari gan, mkasih ya sharing nya sangat bermamfaat sekali bagi saya, krena saya lagi flash ulang hp kawan ni, dari kemaren blm juga selesai, sekarang mau coba punya si agan blog ini, Trim's
oya jika berkenan tolong ramaikan blog ane, Sebar Tips

JUAL BELI MOBIL LOMBOK ZAKIWAN 087763121090 June 30, 2016 at 9:20 AM

ijin sedot gan.tmksih

Dhany grade July 27, 2016 at 6:28 PM

gan...hpx posisi off waktu di flash?

Arsya August 9, 2016 at 12:12 AM

mkasih gan., sangat membantu.

Unknown September 14, 2016 at 4:42 AM

tengkiu haregato, hp udh tokcer lg...:D

Anonymous

mksh mas

Unknown October 10, 2016 at 5:57 PM

gan mar tanya...hp ane lenovo a388t penyakitnya ga bisa download di play store....semua cara mbah google uda ane coba hasilnya sama gan....apakah perlu di flash gan?...ane cek resiko gagal flash ngeri juga gan...mohon pencerahannya gan...

uciha hikam December 13, 2016 at 5:53 PM

cara rubah e me h gimana di lenovo a388t

Unknown January 5, 2017 at 5:51 AM

bos kok jaringan 3g nya tidak ada ya

Unknown February 23, 2017 at 7:35 PM

Ervan: Flash aja... jangan takut gagal flash.. kalau prosedur caranya benar pasti berhasil

Post a Comment

loading...