Powered by Blogger.

WAKTU

Daftar Hadir







Banner Link

Hisyam Teknologi .

Outdoor Murah

EnHa Design

Tuesday, January 10, 2017

Lenovo A319 : Atasi Matot Gara-gara salah Flash Firmware



Sebenarnya saya juga punya Hp ini dan waktu saya flash sendiri baik-baik saja, nah ketika saya gunakan untuk flash Hp orang lain tiba-tiba tak mau nyala lagi, aku mencoba colokan USB dan hanya terdengar suara USb masuk.

Bingung dan merasa bersalah karena telah membuat Hp orang lain jadi Matot tapi setelah cari-cari tau itu karena salah instal Firmware dan aku   tau solusinya. sebelum masuk eksekusi download dulu bahnya di bawah ini.


Setelah semua sudah didownload sekarang ektrak semua file yang sudah di download dan instal USB driver kita masuk tahap eksekusi
  1. Buka Flash Tool yang sudah di download tadi
  2. Klik Scatter dan cari Scatternya di folder stock rom yang sudah di download dan di ekstrak tadi
  3. Klik Firmware Upgrade
  4. Tancapkan Hp yang matot tadi dengan terpasang batrai dan tekan volume UP kemudian colokkan ke Kabel USB
  5. tekan terus volume up sampai proses baris kuning kemudian lepas
  6. Tunggu sampai muncul lingkarn hijau kemudian selesai
  7. silahkan nyalakan Hp anda, ini saya lakukan dan berhasil 
Selamat mencoba dan semoga berhasil.

1 comments

teknisi 82 December 11, 2017 at 6:56 AM

gan izin sedot ya mudah-mudahn hp q yang mati suri hidup lagi amin

Post a Comment

loading...